Wednesday, December 07, 2005

tentang mood

rutinitas akan membunuhku pelan-pelan.

081706633xx : klo lagi bete,ngantuk,lesu,dan dikelilingi orang2 yg ga penting dgn suara2 ga penting,kerjaan numpuk dan dikejar deadline,tapi semangat lagi tekor,enaknya ngapaen?
081797737xx : bukannya km jauh lbh tau? ngaburr!!!!
081706633xx : no budget for ngabur,huhuhu :(
081797737xx : klo gitu,coba aja jalan mundur ke ruang makan,tentu saja sambil lompat2 dan pasang senyum gila, minum aer pake gayung,atau bantuin gw gamparin customer yg lagi bawel ini gih!


sms-an ma temen sekantor yg duduknya berjarak tidak lebih dari 10 meter dari cubicle saya.

yah, saya dan bosan.
saya dan moody. dua kata yang sulit dipisahkan. bahkan dosis sifat ini sudah lumayan tinggi mengakar di diri saya. selaen hidup, my love live, mood saya juga seperti roaler coaster, naek turun. bahkan yang ini lebih parah, tak ada hukum sebab akibat.

klo lagi benar-benar ga mood, sama sekali otak tak bisa diajak kompromi. kerjaan numpuk, dan segala keharusan sepertinya sudah tak berpengaruh banyak. ga mood, yah ga mood. mau dipaksain melakukan sesuatu, juga percuma. jadi terkadang, jika penyakit saya ini lagi kambuh, dalam hal kerjaan, sengaja saya ambil cuti tanpa ijin. ini kalau saya masih bisa menahan mood sampai keesokan harinya. tapi jika tidak, tengah hari juga saya bisa ngabur dengan meminta ijin yang sebenarnya tidak di ijinkan, yah istilah lebih keren dari ngabur.

kedengeran tidak profesional yah? eittss, jangan salah. saya tetep profesional kok, saya masih punya rasa tanggung jawab. saya tak akan ngabur dengan membiarkan sesuatu di tengah jalan. untuk sesuatu-yang-bisa-dipostphon-sampe-besok, ngabur jauh lebih penting. tapi untuk kerjaan yang last minute, aniwei enihow juga pasti selesai. dulu, saya sengaja untuk ngabur 1 hari setiap bulannya, sebagai bentu refreshing. buat saya, ngabur itu memberikan sensasi tersendiri. bagaimana rasanya seseorang yang lagi cheating dan aksinya berjalan sukses?! senang kan? berdebar-debar kan? dag-dig-dug? yah, begitulah yang saya rasakan. kombinasi dari perasaan2 itu melahirkan sensasi yang luar biasa buat saya. *deuhhh..hiperbola!*

mood ini yang terkadang sangat merepotkan. terutama dalam hal membuat janji. okeh, tidak cuma sekali saya kena komplain. itu cukup? belum!! selain komplen, bahkan masi banyak sms2 pedas, cacian dan makian, serta tuduhan2 yang membuat sakit ati. tapi yah mo apalagi, paling-paling saya hanya bisa koment , "lah..namanya juga seniman!" *ada hubungan nya ga?! arrghhhh...bodo lah!!*

**postingan yang diakibatkan terlalu banyak ide di kepala
tapi tak bisa di tuangkan gara2 kebijakan kantor yang s**ks!!
eh, terima kasih buat kamu yang udah kasi cgi
atau apapun istilahnya sheingga saya bisa posting lagi!

No comments: