Saturday, December 03, 2005

tentang pertemuan

jawaban hanya akan menimbulkan pertanyaan baru,
jadi terkadang tidak tau itu lebih baek.

 
+ kenapa kesini?
- hanya untuk memastikan kamu baek2 saja, aku kepikiran.
+ just ignore me, aku baek2 saja

 
"ada nada angkuh di setiap perkataanmu. ada sinar aneh di pancaran matamu, dan aku terlalu gamang untuk menafsirkannya. biarlah seperti itu, biarlah. karena pertanyaan dan jawaban tak akan menyelesaikan masalah. alasan tak selalu di perlukan, krn apa yang ada di depan mata kita saat ini, itulah kebenaran mutlak. kamu berubah, aku tahu itu. tapi memang, setiap orang juga akan berubah, berlalu dari satu episode menuju ke episode berikutnya. akupun akan begitu. jika sekarang aku masih disini, itu pasti karena aku masih perlu waktu lebih lama lagi. percaya, suatu hari akupun mungkin tak lagi mengenalmu, atau mungkin akan menyimpanmu pada salah satu album masa lalu. dan jika malam itu aku datang, bukan karena aku menginginkanmu seperti sebelumnya. yah, ada rasa untuk itu, tapi terlebih aku mengiginkanmu untuk bahagia, dengan atau tanpaku. karena cinta tak bisa di diskripsikan, aku hanya ingin kamu merasakan, bahwa cintaku adalah membebaskanmu, membebaskan kita."

No comments: