Tuesday, December 13, 2005

tentang "the other side"

There's another world inside of me
That you may never see
There's secrets in this life
That I can hide
Somewhere in this darkness
There's a light that I can't find
Maybe it's too far away...
Maybe I'm just blind...
Maybe I'm just blind...
**When I'm Gone ~ 3DD**


Side I
hm, sudah kukatakan padamu. berhentilah untuk berlari, terima saja semua dengan lapang dada. hujan tak harus berakhir pelangi. dan embun tak selalu hadir di pagi hari. kadang semua harus pekat, dan itu bukan dosa.

Side II
aku sama sepertimu. hidup adalah taman bermain. bahagia hanya ceceran peluh, yang tersebar tanpa terhitung. pelangi akan hadir setelah badai ini, dan gelap, akan terganti biru. aku tahu itu.

Side III
hey, normal hanyalah implementasi dari suatu kewajaran. mayor dan minor hanya suatu tolak ukur. dan kegilaan hanya berbatas angin dengan apa yang dinamakan waras. dan kamu sungguh berada diantaranya.

Side IV
luka dan melukai. mawar memang perlu duri, tapi siapa yang hendak menyakiti?

Side V
sakit itu harus dibagi. ditumpahkan sampai pada akhirnya. jika tidak, mungkin yang tersisa akan membusuk, dan baunya akan melumatkan kewangianmu. tak harus terlihat hebat, tak selalu harus kuat.

Side VI
aku normal. aku wajar. aku bahagia. aku kuat. aku hebat. aku wangi, menimbun busuk. aku berduri, tapi tak melukai. aku pekat, tapi juga pelangi.

ya, ya, ya..apa sajalah!

2 comments:

Unknown said...

to : didats

side XX *loh?!*

sunardipw said...

Wah kayak disket aja "Double Sided". Tapi High Density nggak ya? :)