Wednesday, April 12, 2006

tentang "un-fixed destination"

.....
+ emang tau jalan ke singaraja?
- kaga.
+ trus, napa ngajakin gw ksono? pake motor lagi?!
.....


akhirnya, weekend kmaren, 3 hari penuh saya di singaraja. berangkat hari minggu pagi, dan balik ke denpasar senin kmaren, untuk pernikahan kakak seorang teman *wink*. perjalanan yang tidak biasanya seh, secara saya kesana dengan naek motor.

heh? naek motor?!!

iyah, naek motor dan ga tau jalan. pantes aja seh, klo partner saya itu protes pas tau saya belum pernah ksana naek motor, dan paham betul, klopun saya pernah kesana, saya ini tipikal orang yang paling susah hapal jalan.

teman yang laen sudah nyaranin untuk naek angkutan umum ajah. aduh, slama dsini, saya sebisa mungkin menghindari angkutan umum. udah tarifnya mahal, armadanya jelek2. sebenarnya, bisa ajah seh saya brangkat bareng temen saya yg punya gawe ituh, tapi klo brangkat ma dia, saya mungkin mengambil libur lebih lama lagi. oh my, kerjaan saya?!

akhirnya, jadilah saya naek motor. dengan sedikit modal nekat, dan keberanian yang di berani2kan, jadilah jam 8 brangkat. perjalanan 3 jam dengan sekali istirahat makan bakso. dan jangan dibayangkan klo perjalanan denpasar - singaraja via bedugul itu bisa sante. maklum, medannya gila2an, bo!! udah medan gila2an, kanan kiri sawah dan jurang, ga tau jalan pulak. suer, kami berdua kek orang ilang. hihi. pulangnya kmaren udah agak mendingan seh, meski perjalanannya jadi agak lebih lama karena kami udah brani mampir kesana kmari hanya sekedar motret, atau sok2 an jadi turis lokal. hihihi. perjalanan 3 jam jadi 5 jam. emang perlu sedikit nyali untuk memulai, eh?!

ah, jadi inget omongan kamu dulu..
"eh, jalan ajah kali ,wi! ga usah takut, emang ga smua jalan kita bisa liat ujungnya dari awal. kadang, yang perlu kita lakukan hanya berjalan, berjalan, dan berjalan."

Hm, apa kita sedang disitu?!

9 comments:

nananias said...

sedang berjalan?

suit suit*

komenpertamaneh^_^ said...

walah..nekat je..!??

huehehehe..ketemu apaan aja wi di tengah2 sawah? Orang2an sawah-kah?

so..how "the journey"..will be continue?? kqkqkqkq...

gw lagi said...

yaaaa..gak jadi pertama dehh...

hiks..hiks..

Anonymous said...

It’s a beautiful day
Sky falls you feel like
It’s a beautiful day
Don’t let it get away

-u2, Beautiful Day-
thank's for the journey

lavender said...

tapi klo brangkat ma dia, saya mungkin mengambil libur lebih lama lagi. oh my, kerjaan saya?! --> itu beneran lo yang ngomong? (ups!! it's bout responsibility i think)

Waduh...napa bakso?? Ganti mah ama stroberi!!

ebo said...

ke singaraja jalannya kan gampang dik, nggak usah pakai hapal-hapalan... yang penting naik gunung, turun gunung, sampai deh.
*setiap pingin ngisi komen mata saya masih saja tertegun pada cewek tepar pojok kanan bawah templet ini*

vnuz said...

Ah.. yang baru jadian. :)
pasti lagi seneng-senengnya sekarang ini.

Waktu lima jam itu bukan waktu yang lama bila.. ah sudahlah..

:D

crushdew said...

kalo qt alwiz ngerti apa yg ada di depan qt, dunia mah jadi enggak asik, bikin bosen, ga ada rasa deg-degan, hambar...

Jauhari said...

Wah sip