Saturday, April 01, 2006

tentang yang terasing

.....
kamu tahu kenapa aku suka melihat mu ?
aku suka melihat matamu,
suka memandangnya,
justru ketika kamu tidak menyadarinya

ada kehidupan disana,
ya
disana,
seperti bahagia, yang tak sempurna

kamu menderita ?
arhh
yang benar saja,
mampukah bidadari terluka ?
**taken from my old blog
.....


sms gw ga dibales..
loh, lo sms lagi? khan gw udah bilang, let it go.
i already did.
then?
i just missed him.
itu sama ajah. lo sadar khan, setiap hal yang lo lakuin hanya bikin lo makin sakit hati. dari email, Y!M, dan sms - sms. sampe kapan lo akan berenti nyakitin diri lo ndiri?
hm..i just miss him.
gw udah bilang, masa lalu itu harus ditinggalkan. di letakkan di belakang. namanya ajah masa lalu, yah emang harus berlalu.
tapi , kenapa?
kenapa?! apa gunanya lo mempertanyakan kenapa? apa itu ngaruh? nggak khan?! lo akan tetep aja begini, dan dia mungkin juga akan tetap seperti itu. dengan atau tanpa lo tau alasannya.
dulu kami begitu bahagia..
plis deh. kenangan memang perlu, tapi hanya untuk dikenang. selanjutya, kamu harus berjalan. dan berjalan itu, tak ada yang menuju ke belakang, harus ke depan.
apa dia pernah mikirin apa yang aku pikirin sekarang?
halllooowww..apa perlunya lo tau?! lo pikir, keadaan akan lebih baek klo lo tau dia menderita kek lo sekarang? no way! smua akan sama. klo pun dia menderita, itu ga akan bikin penderitaan lo berkurang. lo pikir, klo menderita sama - sama, akan lebih bahagia? pathethic!
kenapa dua orang yang dulu begitu dekat, dalam waktu secepat kilatan cahaya, bisa menjadi dua orang asing yang hampir tak saling mengenal?
-terdiam-
kami tidak amnesia..
-masih terdiam-

bukankah tak ada yang abadi, selain perubahan itu sendiri??

have a great weekend...

10 comments:

lavender said...

"hampir tak saling mengenal?"
itu artinya masih kenal kan...

gret wikend too!!

vnuz said...

Dew,
Seperti yang selalu kau bilang. hidup adalah perubahan.

When One is Over, another one will follow.

*is it about superhero??*

sazi said...

Halo dew,
cara kmu cerita khas bgt ya (sadar ga?), sll ada "kata2 mutiara"nya di tiap akhir posting, hehe. btw, emang sih yg lalu mesti b'lalu, tp emang susah sih ya ngelupain gitu aja, apalg klo qta sendiri g niat buat ngelupainnya. kadang ada loh yg suka menikmati perasaan sedih.. aneh ya...

crushdew said...

dew, memang keabadian itu hanyalah milik perubahan, namun untuk sebuah rasa, semua gag semudah kita mengucap, kan?

b. gundul S. Farm said...

better talk with ur self than talking to the wall....
hmmm wii kok ga pernah sms?

Arif said...

Numpng baca ^^ sekalian nonton layar kehidupan Kamu

foens said...

Kenangan, entah itu buruk maupun indah memang selalu bersanding dgn jalan hidup tiap umat manusia, jadi kenangan bukan untuk dilupakan tapi untuk seiring dan sejalan shg bagaimana kita bisa hidup tegar dan indah bersama dgn kenangan itu.Juga bagmn manusia bisa mengambil hikmah dan manfaat dr kenangan yg ada shg proses pembelajaran dan pendewasaan memang berjaln semestinya. Juga sebagai penguji akankah hati dan akal kita akan termanipulasi,terlena,tersakiti, dan terbuai atau jutsru tdk semua itu ???
Biarlah kenangan itu membiasakan hidup mendampingi keceriaan hari-hari kita sekrng dan akan datang. Keep going....!!!!

erika said...

wah gw setuju sama foens tuh...
kenangan mrpkn bag dari prstw kehidupan mel knangan itu baik pahit maupun manis itu kan ngebentuk sapa diri kita...
di kala kita sdg m'jalaninya proses buat kita gmn ngelanjuttin pristiwa brktnya...
sulit, memang. tapi hidup ini nikmatin aja. jgn dibuat susah...tapi jgn klewat batas.
lam kenal...

snydez said...

masa lalu, buat di lirik lirik aja, ;)

silverlines said...

Ouch !
kenapa dua orang yang dulu begitu dekat, dalam waktu secepat kilatan cahaya, bisa menjadi dua orang asing yang hampir tak saling mengenal?

Berasa tertohok