Tuesday, September 05, 2006

tentang garis akhir

.....
+ but it was the first time for me to touch the dead body
- and..how does it feel?
+ weird.
.....


mendekat, dan menyakitkan.
tapi jika saatnya tiba, tak kan terasa apa.
:sampai jumpa di peradilan.

8 comments:

henri said...

opo kuiiiiii sopo sing matii, sapine sopo

venus said...

waaa...jangan nakut-nakutin dong,dew...

vnuzday said...

dead body or dead soul??

sempat kaget lihat namaku nampang.

*lirik komen diatasku*

yoyok said...

Kalau sampai waktuku
‘Ku mau tak seorang kan merayu
Tidak juga kau
Tak perlu sedu sedan itu
Aku ini binatang jalang
Dari kumpulannya terbuang
Biar peluru menembus kulitku
Aku tetap meradang menerjang
Luka dan bisa kubawa berlari
Berlari
Hingga hilang pedih peri
Dan aku akan lebih tidak perduli
Aku mau hidup seribu tahun lagi

ramacreebo said...

yah emang gak akan kerasa apa-apa kali ya!
kalo kerasa, kali yang disentuh itu udah bangun dan ngegamparin... hehehe.
life is like a russian roullette, you will never know when your luck is over.... :P

B said...

puitis bangeet siiih... ini yang bikin betah bacanya

cupu said...

buat henri di atas, saya cuma mau bilang: kematian bukan sesuatu yang dapat dijadikan guyonan seperti yang kamu lakukan itu. bagaimana jika dewi ternyata menceritakan kematian orang yang dia sayang, dan kamu menyebutnya 'sapi'? coba pikirkan lagi, bung. dan maaf kalau saya agak emosionil. there will be no answer if you ask me 'why' now.

mil said...

perih tergugu di sudutsepi
tempat tak satupun mampir
ketika rasa menantang mati