Tuesday, January 03, 2006

tentang awal tahun

"apakah hidup ini tak lebih dari badai yang setiap kali menyapu habis apa yang sebelumnya ada, dan meninggalkan sesuatu yang gundul dan tak dapat dikenali?"
**Memoirs of a Geisha**


shit happened again. setelah kmaren mengalami kejadian yang sempat mengguncang hati nurani, pagi ini saya di kejutkan oleh pernyataan seorang sahabat yang telah menjalin relationship dengan sahabat saya yang lain selama kurang lebih 5 tahun, dan kemungkinan akan melangsungkan pernikahan satu or dua taon lagi.

.....
+ dia datang hanya untuk memutuskanku.
.....


what the heck. kepala saya langsung pusing. sakit tenggorokan yang saya derita dari kemarin seakan-akan membuat leher makin tercekik, dan perlahan-lahan, saya melihat setengah hati saya terbang.

saat seperti ini, apa "kenapa" masih diperlukan?

P.S: untuk sahabat-sahabat saya, semoga ini tak akan lama...

3 comments:

5things said...

kayaknya ada yang pernah berkata begini padaku dan ini adalah penyemangat,

"ya, ada hidup selain kamu, keluarga saya, teman2 saya, dan tentu saja..masa depan saya!"

:)

iluvnyc said...

i really don't get it... so, what's wrong of getting married in 1 or 2 years??? and wassup with 'dia datang hanya untuk memutuskanku'?? what does it mean?

iluvnyc said...

ooooooo... you mean THEY broke up... oh well... c'est la vie... there's no guarantee of any couple will last forever...