Thursday, January 12, 2006

tentang chat [ga] penting

menjelang sore. cubicle penuh wallpaper. segelas nescafe panas.
aqualung. travis. james blunt. yahoo messenger. saya. seorang teman.


.....
+ wik..ada tdk??
- tidak ada. mati.
+ huhehe.. eh td aku lihat **** di matahari
- oya..? ga salah liat tuh ? ga biasanya tuh anak bergaul ke mall.
+ iyah, sama cewek. huheuheuhe
- ohh..dah laku lagi yah ?
+ huheuheue.. mo bunuh diri? sini, sini..gw siapin pisau..potong urat nadi.
- ahh, nggak lahhhh..sukur lagi dia punya gebetan, setidaknya fans gw berkurang.
+ najis
- huahuahua..bodo!
+ wik..
- apaan ?!!!
+ ternyata ngga enak ya patah hati
- kekkkkkkkkkkkkkkkk
- dirimu patah hati?? huihihihi
+ iyah kayaknya
- huahuahuaua
- welcome to patah hati club
+ rasanya ga enak
- yeap, lebih ga enak dari tai kucing.
+ emang lo pernah makan tai kucing?
- katanya seh lebih ga enak lagi dari tai kambing.
+ tai looo
- tai gw lebih ga enak lagi. hihihih..
+ garink..gw serius.
- iya, serius
+ rasanya sakit banget.
- iyah, emang..lebih sakit dari klo lo terjun dari lantai 10.
- krn klo lo terjun dari lantai 10, lo langsung mati, ga sempet ngrasain sakit.
- jadi mendingan lo terjun ajah dari lante 10.
+ huahuahuaha..dududz lo, disini mana da lantai 10?
- iya yah. klo gitu lo ke hotel nikko ajah..disana bangunannya tinggi2
+ gw menderita gini, lo masih bisa becanda.
- sori..sori..i know it hurts. but at least, you can learn something , dear..
- setidaknya lo bisa mulai blajar makan tai kucing..atau blajar nemuin jalan ke nikko.
+ arrrgggghh )!&#)&&_#_)!&(!@&*!&^!)!(!!*(!_
.....

*wink to nana, at least we can learn sumthing from sumthing, huh?!*

4 comments:

thirteen said...

ah postingan ini misleading. itu yang patah hati bukan saya. tolong diperjelas ya wi hiehiehie...

eh yang diliat temen lo dimatahari itu superhero lo? aih aih jangan ke nikko lho ya wi, ngga usah nemenin temen lo itu hahahahaha

lagian kenapa dia patah hati ngeliat superhero lo sama cewek lain? kau dan temen kau itu sama2 patah hati karena superhero..oh duniaaaa qkqkqkqkqkq

nana
http://nananias.com

ps : kita baru kenalan sebulan, ketemu baru sekali, kok kamu dah belajar banyak hal gitu yah dari aku, ah aku emang keren *kabuuuurrr*

Ai- said...

nana :
hanya orang2 cerdas yg mampu menangkap pesan postingan ini, huehuehuehue.. *pis na..pis*

lagian, ini kok bisa ada superhero?? arrgghh...ini bukan tentang superhero na, bukannnnnnn!!!!!!!!

*tendang nana jauh-jauh*

thirteen said...

karena saya cerdas, saya tahu pesan postingan ini : saya pesan sashimi satu ama lemon iced tea jaaah

huehuehue

loh bukan superhero? hmm apakah..apakah .. apakah ttg temannya teman smamu ituh? *wink wink*

Demarco said...

Kamu memang seorang superhero's girl :D