Sunday, January 08, 2006

tentang target

aduh. begini nih, klo wanita muda-cantik-sexy-smart-dan-masih-single, harus menghabiskan weekend di kantor. catat yah itu, masih single. single disini bukan hanya belon menikah, tapi juga ga punya pacar. duoohhhh..menyedihkan !!!

sebenarnya seh single ga buruk2 amat. saya masih bisa bersenang2. hang out dengan teman2 yang menyenangkan. clubbing2 dari satu club ke club laen tanpa khawatir akan ada yang ngomelin. bisa kluar rumah sesuka hati tanpa musti membuat laporan. bisa potong cepak, atau bikin tato temporary tanpa harus ada yang ngomelin. bisa lembur, ngenet sambil ngopi, sampe ngantuk2, atau molor seenak perut, tanpa harus peduli jika ada yang keberatan. bisa pake rok mini, pake tank top, dan bergaya super sexy. belon lagi bisa beli sepasang sepatu cantik, baju2 keren, buku2 recommended, atau nongkrongin bioskop berjam2, tanpa musti mikirin budget untuk kencan. ya, ya..menyenangkan khan??

tapi masalahnya sekarang, saya lagi pengen punya pacar. huehuehue.. laugh me loud!! ini keinginan paling frankly sepanjang sejarah perjalanan hidup sayah. kadang, klo lagi waras, saya juga ngerasa geli dengan keinginan dudul ituh. tapi itu normal khan? normal khan?! iya khan ?

yang bikin kliatan ga normal adalah..saya malasssss sekali untuk memulai sesuatu. sok2an desperate dan bikin resolusi untuk punya pacar. padahal untuk memulai menerima ajakan kencan sajah suka malas. lebih suka klo diajakin nongkrong ma temen2, lebih milih untuk di rumah dan menyelesaikan buku2 yang belum kelar saya baca, atau lebih milih bermalas-malasan, nonton dvd, atau tidur sepanjang waktu. huehehe.

pernah suatu kali, seorang teman, merelakan adiknya untuk saya ajak kencan. ah, bukan dia yang merelakan, tapi saya yang merelakan diri saya untuk berkencan. dia menjodohkan kami. dudul lah. demi melihat teman baek *dan karena memang adeknya juga lumayan tampan*, akhirnya saya menerima ajakan untuk kencan tersebut. tapi pada dasarnya saya males basa basi, dan adeknya terlalu lugu, akhirnya minat saya ilang. pendekatan begitu membosankan. dan kejadian itu berulang ulang terus. entah saya yang terlihat aneh, atau orang itu yang memang benar2 aneh *setidaknya menurut saya*. huah. bisa ga seh, pacaran ga harus melalui tahap pendekatan? karena pendekatan itu sux!!

bagaimana kalo kita bertemu, tatap muka, dan kita bisa saling mengerti hanya dari membaca apa yang tertulis di mata?

**tulisan ini dibuat dalam keadaan bosan akut,
setelah menghabiskan weekend di kantor dan hanya berteman MP3 & kopi panas**

6 comments:

thirteen said...

curhat colongan jah? sutralah wi, segera realisasikan resolusi lo! gue dukung! gue dukung! so yang mana nih? *wink wink*

>> komen aku setelah berjam-jam glibak glibuk tiduran dikasur tapi ngga sukses-sukses juga.... hangout yiuukk 'wi?

http://nananias.com

thirteen said...

loh kok jadi aku, maksudnya akut

*lah kok jadi nyepam huihihihihihihi...

Didats Triadi said...

ah, gw aja gag desperate2 banget...
dan cuwek tuh...

makanya, nyibukin diri...

snydez said...

(quote)belon lagi bisa beli sepasang sepatu cantik, baju2 keren, buku2 recommended, atau nongkrongin bioskop berjam2, tanpa musti mikirin budget untuk kencan. ya,(/quote)

hue? yang ada hasil beli beli itu ditotalin semua bisa beberapa kali modal kencan tuh ;)

(quote)huah. bisa ga seh, pacaran ga harus melalui tahap pendekatan? karena pendekatan itu sux!! (/quote)

sepengalaman gue, paling susah nge-date sama orang yang gak di pedekatein.. gak ada bahan omongan :D

iluvnyc said...

yup.... nyibukin diri.... then you won't think too much... PLUS being single is always a good thing...


you said: "bagaimana kalo kita bertemu, tatap muka, dan kita bisa saling mengerti hanya dari membaca apa yang tertulis di mata?"

i'll say... there's no fun of dating anymore than... there'll be no excitement, curiousity, etc etc etc...

Demarco said...

aduh. begini nih, klo wanita muda-cantik-sexy-smart-dan-masih-single, harus menghabiskan weekend di kantor. catat yah itu, masih single. single disini bukan hanya belon menikah, tapi juga ga punya pacar. duoohhhh..menyedihkan !!!

Suerr... Aku sampai tertawa ngakak membacanya. :D

tapi jangan desperate gitu dong, "dia" pasti datang kok ;)