Thursday, January 19, 2006

tentang satu hentakan!!

What part of no don't you understand I've told you before
To just get off my case this isn't happening stop this now
And I where was I? I have to be somewhere
Now where did I put it?
**Breath In ~ Frou Frou


saya memang suka frou frou. dengan suara yang mirip dido, ditambah irama yang rada nge-beat. mendengarkan lagu ini, selalu membuat saya merasa senang. begini yah, pengaruh yang ditimbulkan akibat dari stimulan suara ke otak? mungkin rasanya tak beda dengan perkenalan beberapa hari lalu dengan fotografer tampan. tak perlu banyak syarat, satu hentakan kecil saja kadang membuat sesuatu menjadi begitu menyenangkan.

trus, balik lagi ke frou frou. hari ini saya meminta pada seorang teman untuk mentransfer lagu tersebut via YM. ya, saya adalah satu diantara sekian orang yang begitu mendewakan mp3, dan apa saja yang bersifat gratisan, hehe. singkat cerita, temen saya ini mengirimkannya. whuah..ternyata size nya gedhe banget. hampir 9000KB, dua kali lipat dari mp3 yang hanya 4000KB. maklum, ini extended edition, yang di remix. yah, gpp lah, saya pikir, toh koneksi internet di kantor saya lumayan bisa diandalkan.

dengan sabar, perlahan-lahan *hiperbola*, dengan setia saya menunggu sampai transfer file lengkap. fuihh..
sebentar lagi..
sebentar lagi..
yaks, kurang sedikitttt lagi..
dan saya akan bisa mendengarkan suara sekseh si frou frou ini.

tapi, lha..kok?!?! LISTRIK MATI!!!!
whuahhhhhhhhh...
jengkel, gondok, pengen injek2 orang, dan memakan apa saja yang berkeliaran di sekitar saya. huhuhuhu. apa yang sudah saya bayangkan, apa yang sudah saya tunggu-tunggu, dan apa yang sudah saya rencanakan, hancur berantakan. hanya pula dengan satu hentakan diluar kemampuan saya untuk mencegahnya. dan yang lebih menyebalkan, saya tak bisa berbuat apapun kecuali pasrah menerima apa yang terjadi, dan mengulang untuk mentransfer file itu lagi setelah listrik kembali menyala.

menjengkelkan yah, klo apa yang sudah kita harapkan, kita rencanakan dengan matang, dan kita kerjakan dengan hati-hati, karena kita menginginkan hasil yang mendekati sempurna, kurang dari sekian waktu sampai akhirnya hal itu menjadi nyata, tiba-tiba, blaarrrr...hancur dan berantakan??!!

4 comments:

nananias said...

hahahahah tolong yah itu disebut nama temennya yang ngirimin frou frou huh!
*sifat pengen tenarku terusik nih hihihi*
iya kamu tuh nyusahin aja masak ampe dua kali aku ngirimin itu frou frou. huh! untung aku baiiiiiik :p

anyway, emang yang kayaknya trivia kadang bisa membawa efek yang besar di hidup kita. hmmm... nikmatin yang trivia menyenangkan saja seperti fotografer tampan ituh, yang kurang menyenangkan anggap sebagai ajang belajar...cieh crettt!!!

b. gundul S. Farm said...

Ha... menungsu berencana, Gusti Allah yang menentukan. mbak dikim lewat titipan kilat po'o, daripada lewat email

Hedi said...

:D di kantor saya juga sering gitu, udah nulis capek-capek, belum sempet di-safe....eh....byarrr pettt.

Kadang jengkel, marah, dll...sama aja, tapi pas dipikir-pikir tetep ga membantu...listrik gak hidup juga...

so pasrah sajaaaaaa :))

'ka said...

ché la vita, dear... nothing's perfect.. shit happens