Saturday, January 07, 2006

tentang suatu malam

malam. menjelang pagi. jasmine tea. cappuchino. a mild. cheese stick.

tidak ada yang lebih bikin hepi daripada berada di suatu tempat dan dikelilingi orang-orang yang menyenangkan. tidak perlu banyak, yang penting bisa membuat nyaman. sejenak berhenti dari rutinitas, dan membangun dunia. dunia kami.

apa saja bisa jadi bahan obrolan. dari cewe-cewe seksi ber-tank top yang lalu lalang, sampai dengan rencana seorang teman untuk menerbitkan buku, dan aduhh..ya, ada juga tentang si tampan berkacamata yang baru saja lewat. *kok saya selalu tertarik dengan pria berkacamata yah? huehuehe* pembicaraan2 yang ga terlalu penting. lalu berbicara tentang resolusi. bah, resolusi. hari gini, mo bikin resolusi? resolusi buat saya hanya basa-basi. karena tetap saja, saya terlalu malas untuk menjalankannya. mungkin kalo dipaksa untuk membuat resolusi, saya hanya ingin bangkit dari rasa malas ini, dan menendangnya jauh-jauh, sehingga saya bisa berlari gesit, mengejar yang mungkin sudah terlewat. tapi ah, malas...malas..malas!!

.....
- eh, gimana klo gw bikin resolusi cari pacar ajah?
+ hahaha..desperate banget!
- bukan desperate, ini namanya memanfaatkan peluang, huehuehue
+ emang udah siap dengan hubungan baru?
+ bukannya otak lo masi terkontaminasi zat-zat yang disebarkan superhero lo itu?
- ah, iyah.. siyalan! gimana cara bersihinnya yah?
+ berendam pake bunga tujuh rupa, trus..
- ha? bunga tujuh rupa ?!
+ napa mata lo bersinar-sinar?
- hehe. daripada gw sibuk nyari pacar baru, lebih enakan kali klo gw guna2 aja superhero pake bunga tujuh rupa. menurut lo gimana ???
+ hahahhaha..geloooo lo yah ?!?!???!
.....


ah, nggak ah. saya tidak sungguh-sungguh ingin melakukannya. sudah saatnya saya melangkah ke depan, dan berusaha untuk konsisten dengan keputusan yang saya ambil. masih banyak yang bisa menggetarkan hati saya, saya yakin itu.

sayup2, terdengar aqualung yang lagi diputer di salah satu mp3 player seorang teman. aqualung ini emang keren. oohhh, can i put a spell on you, dear? *hihi, teteup!!*

I'll put a spell on you,
You'll fall asleep 'cos I'll put a spell on you,
And when I wake you,
I'll be the first thing you see,
And you'll realise that you love me, yeah...
**Aqualung - Strange and Beautiful

2 comments:

thirteen said...

ah mp3 kiriman saya emang keren kok! hihihihi..

yo wi! wujudkan resolusi lo yang lo bilang kemaren! aku dukung. ntar gue sms sms dukungan deh :p

http://nananias.com

Demarco said...

Memang jika cerita itu benar, Kamu membutuhkan banyak energi untuk dapat melewatinya.
Tapi jika itu memang layak diperjuangkan, perjuangkanlah. Karena pada akhirnya kamu pasti akan mendapatkan yang terbaik untukmu dan juga mungkin dia... :)