Wednesday, February 01, 2006

tentang 4 hari itu

I could feel it go down
Bittersweet, I could taste in my mouth
Silver lining the cloud
Oh, and I,
I wish that I could work it out

And the hardest part
Was letting go, not taking part

You really broke my heart
And I tried to sing
But I couldn't think of anything
And that was the hardest part

Everything I know is wrong
Everything I do, it just comes undone
And everything is torn apart
Oh and it's the hardest part
That's the hardest part
Yeah, that's the hardest part
**Coldplay - The Hardest Part


Dear kamu,

I'm back!! masih berusaha mengumpulkan nyawa, yang masih tercecer di kediri, surabaya, dan beberapa tempat yang sempat jadi tempat transit. hihi.

perjalanan kmaren, 40 menit denpasar - surabaya. disambung 2,5 jam dari surabaya - kediri. belum lagi terhitung waktu menunggu di terminal bungurasih. sampe surabaya sudah hampir jam 9. fuih. menerima tawaran kamu untuk bermalam disana? hm, nggak deh. skalian capek, akhirnya nekad untuk nerusin jalan aja. sedikit gondhok ma kamu *iyah, kamu!!! jangan tolah - toleh ke belakang, ini memang buat kamu kok!*, yang dengan tega, mendadak membatalkan janji untuk menemani selama perjalanan. huh. tapi mungkin klo tak begitu, saya tak tahu klo ternyata nyali saya cukup besar juga yah? hihi. terbiasa dengan kenyamanan yang ditawarkan, kadang membuat merasa sedikit manja. apa harus dipaksa dulu, baru bisa menjadi berani?

4 amazing days. sampe bingung musti mengabadikan dari sisi yang mana. tak terlewat satu haripun dari hal2 yang menyenangkan.

ada kamu yang lain. iyah, kamu dave.. brapa lama kita tak pernah ketemu, huh? 7 taon? atau lebih. makasi buat jalan2nya. makasi untuk kesabarannya menemani saya oprek2 kota kelahiran yang ditinggalkan. hihi. saya memang agak norak yah? tapi klo dipikir, pantaslah saya norak, saya tak menyangka kota itu begitu pesat berkembang. meski perkembangan itu memancing kontradiksi dimana mana, tapi klo melihatnya dari sisi yang menyenangkan, tak terlalu buruk kok. mall, taman kota, game center, huhuhu. saya sungguh ketinggalan. makasih untuk menunjukkan saya bendungan baru. fotonya keren, kapan2 akan saya kirimkan ke kamu.

makasih juga buat kamu, diek! teman masa kecil, huh?! dari te ka, es de, sampe..sekarang? haha. dari rebutan permen, saingan nilai, sampe..apalagi yang bisa kita ributkan sekarang? lifestyle, huh? padahal sebenarnya jogja dan denpasar tak jauh beda khan? hihihi. makasi juga untuk kesediaannya bergabung dengan noraknya saya. berlagak jadi turis, padahal kita hanya mengunjungi tetangga desa. hihihi. brapa lama kita tak kesana? saya trakhir kali ksana es de, dan kamu? tempat itu jauh beda dari apa yang bisa kita ingat ya? jauh lebih rapi. kapan2 kita harus kesana lagi. seru juga klo suatu tempat hanya dikunjungi kita berdua, berbagi ingatan tentang masa kecil. ternyata benar, bagian tersulit itu bukanlah ketika kita mencoba untuk menjadi bagian dari sesuatu, melainkan ketika kita harus melepaskan sesuatu itu.

ahh, kamu, kamu dan kamu. makasih untuk membuat 4 hari itu menjadi lebih dari apa yang saya bayangkan. saya akan datang lagi, pasti. entah ke kota kita, atau ke kota kamu sekarang. kita akan berbagi mimpi lagi. kamu benar, semua yang sudah terjadi, hal remeh2 dan mungkin tak berarti ini, akan membawa kita pada sesuatu. dan saya harap, kamu, saya, masih bisa bersama ketika masa itu tiba.

slamat datang di bulan saya! :)

5 comments:

nananias said...

pertama : INI TENTANG APA???? :p

welcome back to the joy luck eh joy cela mencela club hahahahaha..oleh-olehnya masih ditunggu yah! awas lo!

btw, eke tau tanggal 7 jij akan menraktir eke full body treatment di prana spa kan, tapi secara eke masih ada di luar kota berlibur menyenangkan diri sampai tanggal 13, eke yakin semuanya bisa direschedule sampe minggu depannya. okeh teman? don't miss me too much, ajang cela mencela tetap akan kita kerjakan, saya akan usahaken online selama cuti ituh :p demi kamu nih, biar kamu ngga sedih kehilangan dirikuuwwwhh hahahahahaha

ai- said...

#nana : tentang apa? tentang noraknya gw, huhueheue..perlu keberanian besar khan untuk ngakuin klo gw norak? apalagi ampe di posting2 sgala :P~

traktiran? tak bisa di reschedule lah.. limited edition gitu loh, jeng! lo bersenang2 ajah, tanpa traktiran spa sgala :P~ sudah bisa khan?

nananias said...

halah ngeles. tadi lupa kasi judul jah :p hih!

ngag bisa direschedule. awas lo, kalo pulang lo lewat mana? :p

vnuzday said...

fu..fu..fu..fu..
Seru banget tuh liburannya.. :D
Pasti juga ketemu sama cinta monyet dulu.
Kenapa juga ya gag sekalian mampir blitar atau malang??
khan bisa lebih seru tuh.

b. gundul S. Farm said...

Lah Iyo bener, yen mloka-mlaku adoh kie nggarahi nang awak kesel.... piye buk kabare? sehat ora?