Thursday, February 09, 2006

tentang (sick) b'day

.....
- tadi boss gw ngajakin ngrayain bareng gituh, ultah kita khan barengan..
+ asik dunk
- trus dia bilang "ask ur boyfriend to come, at least..your partner"
- dan setelah gw check2... i don;t have any stock..o em ji
+ lo ajak temen cowo lo yg asek ajah..emang lo ga ada?
- ada seh..cuman yg asek, udah pada kenal ma orang kantor, sama aja boong. yg ga asek tapi keren, ntar malah berekor lagee, males lah gw..
+ hihihi, makanya..lo jangan ngajak monyet orang, biar ga berekor.
- kekkk.. aneh ye, makhluk2 kek kita, satu sisi koar2 single by choice, meski dikelilingi cowo2 keren yang sekali di kedipin bisa langsung terkewer2, dan disisi laen, malah sibuk ngurusin monyet2 orang laen. dan pada buntutnya, nyari pasangan buat party ajah kebingungan. huehuehue.
.....


hihihi. ini kali kedua saya merayakan ulang taon dengan status jomblo. kliatan menyedihkan khan? padahal sebenarnya tidak separah itu. saya tetap masih bisa tersenyum, masih bisa tertawa, masih bisa mengikuti arus, masih bisa menikmati kopi krim manis, dan tentu saja masih bisa blogging. ketemu ma orang2 baru, teman-teman baru, sempat jalan ma sekian orang, meski berakhir dengan begitu2 ajah. everything has their own special. regret? no.

kmaren bos nawarin buat ngrayin ultahnya barengan. sempet kebingungan, mo nenteng sapa. hehehe. geloo ga seh, gitu ajah pake acara bingung. yah, mungkin saya ga akan sebingung ini klo saja tidak ada insiden di kantor. shit happened. makanya agak ngoyo untuk nyari partner buat dateng ke party, skalian ngrubah imej orang2 kantor ttg saya yang bla bla bla. ah, males banget benernya ngurusin orang-orang ituh, klo saja ini tidak benar2 merugikan saya, saya tak akan peduli. setelah cek2 phone book, beberapa sms, akhirnya saya menemukan orang yang tepat. tinggi, tampan, six pack. gondrong. fotografer. whueh.

kado buat boss udah. tentengan udah. gaun udah. eh, lha kok saya makin demam? hueeehhhh. penyakit yang sudah saya derita beberapa hari terakhir ini emang ga bisa diajak kompromi. dan singkat cerita, pulang ngantor saya malah tepar. kebangun dah jam 8 malem. sms si tampan buat batalin dateng, narik selimut, dan molor lagi. untung dr awal saya tak bilang klo hr itu juga ultah saya, jadi tak perlu basa basi lah ma dia. hihihi. kebangun jam setengah 10an gitu, gara-gara pasukan siberat pada datang, bawa pisang goreng, obat, coklat, dan akhirnya, malah kami ngopi-ngopi ampe lewat tengah malam.

hihihi. see? betapa seringnya saya lupa bersyukur atas apa yang saya dapatkah dan malah sibuk mencari2 sesuatu yang mungkin memang diciptakan tidak untuk saya.

party boss terlupa. si fotografer tampan juga terlupa. kado buat boss? bisa di susulkan besoknya. hehehe. dan berakhirlah ultah kali ini dengan teman2 menyenangkan. ultah buat saya memang bukan tentang party. slama ini memang saya lebih sering melewatkannya dengan evaluasi, apa yang sudah saya lakukan, apa yang sudah saya capai. tapi sepertinya ultah kali ini sukses juga untuk membuat saya benar2 bedrest keesokan harinya. dan akhirnya menyisakan suara sekseh yang mirip reza. duhhhh. 1 hari bedrest sepertinya tak cukup yah?

4 comments:

nananias said...

hahahahahaha... percakapan ini kok familiar yah? hih. huehuehuehue..

nah kan wi saran gue oke kan. duh itu potograper napa lo anggurin bilang kek batal pergi tapi ayo deh lo kerumah eke aja kita ngubrul2 ngga jelas huuuuu improvisasi lo kurang tuh :p

btw akhir dari percakapan kita yang ini : yang penting be yourself wi, then you will be fine kok ge lo masukin kan itu intinya ya jadi diri lo kek biasa gitu yang bersyukur dengan semua yang lo punya. huh udah gue kasi nasehat bagus kok ngga dipublish *banci tampil mode : on*

ai- said...

#nana: yg itu laen kali ajah di posting, na..sabar dong ah.. lo jangan nuntut royalty mulu, hihihi..

maen ke rumah lo? yg satu jam perjalanan ituh? boleh lah.. ntar klo gw dah terbebas dari penyakit ini yeee...

nananias said...

halah salah mengerti ni anak! maksud eke lo bilang ama fotografer cakep itu : eh kita batal pergi tapi lo tetep kerumah eke aja yah kita ngobrol2 ngag jelas yuuuk

ngono lhoooo! hih. telmi :p

sun-ev said...

wah... kalau ngerti gitu, aku pasti datang menjenguk. :D