Monday, February 20, 2006

tentang 'terkurung'

.....
- fuiiihhh...tumben hr ini gw smangat banget kerja
- sampe beberapa menit lalu
+ karena samwan?
- sapa lagi..
- temen kantornya nelp gw.. dan..we were talking bout "kerjaan", eh..dudul..dia nyinggung2
- jadi ngeganggu konsentrasi ajah.
- bahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!
- siakek emangg!!!!!!!!
- can't the world allow me to get him out from my mind just for a while????
+ itu syndrome crush, dew
+ everybody been there before
- ya..ya...and it will too pass
+ buruan keluarkan senapan, bidik, SHOT!!!!!! *klepek klepek*
- can't do that, i will send some spell
- bikin dia muntah2...dan akhirnya klepek2
+ busyet, black magic game
- kedengerannya keren yah ?
- i wish i cud do that
+ words can bring someone down.. jadi 'spell' mayan 'nendang'
- heihiheihei..kurang nambahin bunga tujuh rupa.. dan sedikit kemenyan
.....


it will too pass. no?
ya, ya.. tinggal menunggu sekian waktu, lalu semuanya akan jadi kenangan khan? tak perlu berkutat lama dengan satu keadaan, krn memang semua akan lewat begitu saja. it will to pass. dan akhirnya, mungkin hal menye2 kek gini hanya akan jadi lelucon di masa yang akan datang.

bangun pagi,kamu, bikin air hangat, seduh teh, sepotong biskuit, atau jajanan pasar kalo ada, ambil handuk, mandi, kamu, berkutat dengan kerjaan, chit chat untuk me-recharge energi pikiran, kamu, pulang kantor, sesekali ngopi2, atau sekedar belanja belanji, nyalain radio, kamu,puter cd, baca buku, tidur, kamu.

tak mungkin dunia akan diam dan berhenti menunggu saya bergerak khan?. emang siapa saya? makanya, meski kesannya sangat lambat, keliatannya sangat menye2, sebenarnya saya selalu berusaha untuk meninggalkan semua itu di belakang. dan merelakannya. inget satu komen seorang teman di postingan sebelumnya, all you can leave behind, to buk?. hihihi. komen yang aneh oleh orang yg aneh. campuran basa inggris, dengan sedikit bumbu jawa. dan belakangan ini, kalimat itu nempel terus di otak saya. ya, i will.

dan jika hari ini saya masih menye2, brarti saya juga sedang berusaha untuk meninggalkan semuanya di belakang, dan mulai bergerak. dunia tidak akan menunggu saya khan? i'll leave it behind. sure. ah, sudah lama saya tak posting se semangat ini!! hihi

ingin kusudahi nyawa sosok bayangmu
yang kerap mengendap menghantu
dalam rindu yang tak pernah benar berlalu
mengurungku pada putaran waktu
**Taken from my old blog

4 comments:

nananias said...

tetap semangat! HOLDING OUT FOR A HERO! *wink wink*

ngga harus superhero kan? masih ada superman, batman atau conan the barbarian? mwhihihi...

vnuz said...

sepertinya bayangan superhero mulai memudar ya, tapi bisakah kamu melupakan semua itu?

menurutku akan sangat sulit sekali satu-satunya cara adalah kamu harus...
(tahu sendiri khan selanjutnya). :)

Burn the bridge behind you
Leave no retreat

blue-silence said...

HUihuihuihuhi.. Iwed... pola hidup gw disini pas kuliah sih.. jad seikit begadang emang perlu heheh.. kalo ga begadang , susah pass semua mata pelajaran.. tebel2 bhooo.. but thanks ya, wed..

Hedi said...

kalo gini judul postingnya harus diganti, "tentang semangat"...heuheu