Saturday, February 25, 2006

tentang dakonan, mainan baru.

.....
- http://dakonan.blogspot.com => new playground
+ what the .... ??
- blog kolaborasi
+ sejenis bukanchiklit
- different genre
- klo BC pake konsep..dakonan nggak
- it's just an ordinary playground
+ ordinary pake 'extra'
- hahahaha.. let reader decides
.....


ya, saya lagi keasyikan bermain di taman bermain saya yang laen. makanya, terkadang kehabisan bahan untuk update yang ini. klo dulu saya nge blog ga pake konsep, semacam katarsis yang nyeritain daily life dan menyerupai diyari, sekarang malah susah untuk membuat yang seperti itu. sesekali menyelipkan kenarsisan akan apa yg saya alami seh bisa, tapi untuk konsen ksitu, mikir2 lagi..emang, sapa saya? hihihi.

nah, banyak yang bertanya2 tentang taman bermain baru itu. apa konsepnya, mo masuk kategory gimana, mo bikin image seperti apa bla bla bla

hm, kebingungan jawabnya. trus, saya coba lagi mengingat2, sebenarnya, apa seh tujuan kami bertiga untuk bikin blog kolaborasi. hehe, dan jawaban yang muncul adalah, untuk menyalurkan keisengan dan kelebihan waktu yang kami miliki di sela2 jam kerja. halah. ini mah emang udah niatan kali?! hihihi. dan alasan laennya, cuman sebagai wadah persahabatan kami. ya, ya.. it's about friendship!

tapi benar kok, kami tak pernah mematok satu image khusus untuk taman bermain yang itu. kami hanya ingin menyalurkan 'another side' of us, yang slama ini dirasa terlalu serius di blog masing2. hihihi. sekali2 pengen dong, berasa artis chicklit seperti di novel2 ituh, tanpa mengesampingkan realita yang terjadi di masyarakat. [halah, bahasamu wiii!!] dan yang tak kalah penting, kami hanya ingin menyalurkan apa yang ada dipikiran kami dengan cara yang menyenangkan. ya, kami hanya ingin bersenang - senang, dan mencoba mengajak yang laen untuk bersenang - senang dengan dunia kami . whueh, makin belibet aja..

dan klo ditanya konsep, image atau tetek bengek laen yang ingin kami sandang, uhh..kami tak ingin menyandang apapun. kami tak berkonsep, dan tak sedang menciptakan image. lets reader decides.. blog keren kami ini akan di masukkan ke kategori mana.. *halah*... satu ajah yang pasti dari blossom, bubbles, ma buttercup.... hey, WE NEED A MAN, NO BOY PLEASE!! *aw*

7 comments:

gita said...

hidup dakonan!!we love you, tempat orang2 kewl bercokol aih hahahha

vnuz said...

Waduh... para cewek Kewl kumpul..

Thanks Dew, emang bisa bikin ngakak. :D

nananias said...

horeeeee nama eke disebut! eke buttercup yang tentyuuu sajah mengingatkan ke kue-kue kecil nan imyut dan manis

:p

vnuz said...

#nananias : kalau buttercup sih gag imyut dan manis tapi srudak-sruduk gak karuan...


*kabuuur*

b. gundul S. Farm said...

Hmmmm.... ketoro yen kurang gaweyan.....

Hedi said...

weleh...aku masih boy, jd ga masuk kriteria nih kayaknya :p

selamat bermain...

pembaca setia said...

dolanan jaman cilik :)