Monday, February 27, 2006

tentang kenyamanan

.....
+ lo dandan napa seh?
- hahaha, gw dandan..klo mo ngantor :P
+ hih, inget tuh..umur dah tua..
.....


kmaren, pas jalan di mall, menunggu seorang temen untuk acara ngopi2, ga sengaja ketemu ma temen laennya. ya, temen sma. hihihi, jadi serasa sudah tua ajah! teman sma saya ini, cantik sekali. dulu pas di sekolah, dia salah satu cewe dengan banyak fans. sayang, menginjak kelas tiga, dia seakan mengilang dari peredaran, dan saya dengar, tak lama setelah lulus, dia menikah dengan sepupu teman saya yang laen. aha!

trus, pas kmaren kami ketemu, saya sedang bersama ayu, partner of crime, dan dia bersama anaknya yg udah brumur hampir 4 taonan gituh. whuihh..dah gedhe yah?! hihihi. ga kerasa. dari obrolan basa basi, sampe akhirnya nostalgia. ah, dia tetap cantik. malah sekarang lebih cantik. tapi yah itu, kek tante2. hihihi. bandingkan dia yang cantik, ber-make up, pake hak tinggi, dengan anaknya yang tak kalah cantik. dan saya, yang nyasar ke mall juga krn iseng ngisi waktu, setelah seharian kluyuran ke museum kota, ikutan ngeramaiin acara bakti sosial salah satu keyakinan di taman kota, kliling denpasar, ke distro temen, kehujanan, dengan celana jins belel yang sudah sebulan ga diganti, kaos oblong, sandal jepit, tas belel tukang pos, dan tentu saja, muka tanpa make up yang sembab kebanyakan tidur. hahaha..lengkap sudah penderitaan saya.

dan melihat itu, dia cuman geleng2 kepala. katanya, saya tak berubah banyak. brarti, saya masih terlihat kek baru lulus SMA yah? atau malah..kek anak SMA? *wink wink* ah, ternyata celana jins, kaos oblong dan sandal jepit itu membawa pengaruh besar pada kemudaan saya yah? hihihi. saya memang tak suka dandan, paling2 dandan klo mo ngantor atau pada acara2 yg mengharuskan berdandan. itupun tak pernah benar2 total, hihi. selebihnya, let it be will be..klo pada dasarnya keren, yah bagaimanapun tetep keren [narsis mode:on]. *wink*. lagipula, yang lebih penting adalah kenyamanan khan?

4 comments:

nananias said...

khan!

:p

gita said...

humm....

vnuz said...

iki tha templatemu sing anyar??
Tulisane angel di woco wi...

:(

bahtiar said...

nyaman emang ga bisa diukur :)