Thursday, February 23, 2006

tentang keingintahuan

.....
"orangnya agak aneh. dan suka untuk disebut aneh. menurut saya? hm, ntah yah. menurut hati kecil saya seh, dia itu baek. dibalik keanehan2 yang sengaja untuk diperlihatkan, dia adalah orang yang sangat menyenangkan."
.....


pernah terpikir, bahwa image yang ingin kita sandang itu sebenarnya bersifat relatif? tidak pernah mutlak, dan tak memiliki ukuran2 tertentu yang bisa di patenkan? apakah dengan begitu, kita tak terlalu sibuk mengejar atau menciptakan sesuatu yang sebenarnya tidak pernah ada final destinationnya? dan pada akhirnya, malah menanggalkan identitas yang sebenarnya?

5 comments:

nananias said...

jangan terjebak pada mencipta imaji. imaji itu ya seringkali relatif. dimata beberapa orang aja bisa beda-beda maknanya. mungkin lebih baik melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan yah?

bukan melulu be good but to do good. piye?

b. gundul S. Farm said...

edan jik diterus-terusno kie....
betul kata jeng Nana, jangan terjebak pada imej, ntar malah tertipu... yah bener sih kadang kita butuh topeng agar merasa nyaman, aman dan keren ( gampang di ithik-ithik ). tapi bagaimanapun juga kadang tanpa sengaja maupun sengaja imej itu bisa lepas ato ketauan......

vnuz said...

"....menurut hati kecil saya seh, dia itu baek. dibalik keanehan2 yang sengaja untuk diperlihatkan, dia adalah orang yang sangat menyenangkan."

dapat insting baik itu darimana?? pasti ada sebuah proses chemical yang membuat itu...

*detected*

saylow said...

persepsi ai...persepsi...

foens said...

aahhhh .... tteennanngg .... dia memang baik kok !!!!