Wednesday, February 22, 2006

tentang bersembunyi? salah kah?!

.....
+ aku stay weird ajah
- but i know u're nice
- not being weird..just to be unique *halah*
+ woh tetep harus weird, kasihan orang2 yang udah nganggep aku weird. ntar malah mereka mempertanggung jawabkan praduga mereka di depan tuhan, kan repot.
.....


hihihi. teman istimewa saya ini memang lucu sekali. *peluk teman*
orangnya agak aneh. dan suka untuk disebut aneh. menurut saya? hm, ntah yah. menurut hati kecil saya seh, dia itu baek. dibalik keanehan2 yang sengaja untuk diperlihatkan, dia adalah orang yang sangat menyenangkan. jadi, template untuk saya tetap akan dibuat kan, kang adam? *wink wink*

hm, sepertinya saya juga sering seperti itu. menciptakan image untuk dikenal orang laen. bahasa kerennya, sok jaim. menanamkan presepsi tentang diri ke orang2 yang mengenal kita, dan membentuk style yang [kadang] berbeda. mungkin karena egoisme yang dimiliki masing2 pribadi, sehingga mempunyai kecenderungan untuk tidak ingin dianggap sama dan menjadi istimewa. hadir dengan kharakter yang laen daripada yg sudah ada.

apa itu salah? ah, nggak juga. bukan suatu kesalahan jika setiap individu mengharapkan penilaian orang laen seperti apa yang dia inginkan. selama itu jujur, dan tidak merugikan orang laen, sepertinya tidak akan menjadi masalah.

apa bisa juga disebut tidak punya karakter? hah. hare geneee tidak punya karakter? plis deh!! hihihi. sepertinya menciptakan image untuk dikenal orang laen tidak bisa dibilang ga punya kharakter. mungkin yang ingin ditampilkan, adalah kharakter itu sendiri. saya aneh, dan saya mau orang laen melihat saya aneh. sah - sah aja toh?!

hm, ataukah..
sebenarnya pembentukan imaje seperti itu semacam kamuflase untuk menyembunyikan kelemahan2? semacam self-defense, begitu?! hm....

5 comments:

nananias said...

oooo ini soal temen yang sering bilang padamu itu yah? ngga papalah aneh. lagian aneh itu relatif. orang aneh diantara orang aneh kan ngga aneh? orang normal di antara orang aneh malah yang aneh *aduh bingung*

vnuz said...

Didalam dunia maya ini wajar saja menyembunyikan identitas, mungkin seseorang itu ingin menjadi apa yang diinginkannya.

kalau menurutku sih, malah menunjukkan dirinya yang paling asli. :)

b. gundul S. Farm said...

huwajigursumur kie dirimu wi.... wes aneh dirasani pisan.... haduuhhh.... sedikit klarifikasi, aku bukan orang baik, aku emang aneh dan aku ga bohong. buat apa bohongin orang? kan ntar di akherat (kalo ada)dimintain tanggung jawab. well it's me... and i' proud with it... btw lay outnya sabar yah.. masing hang negh kepalaku

Hedi said...

Biasa...semua orang pingin eksklusif...jadinya begitu :)

gita said...

humm...kdg memang hrus begitu kan, orang hrus menilai diri kita, gpp lagi justru itu bs jdi pe er bwt kita