Wednesday, March 22, 2006

tentang apa yang terlepas

.....
kapan terakhir kamu benar2 tertawa??

tidak, bukan tertawa karena harus tertawa, bukan tertawa karena keadaan memaksa. bukan pula tertawa karena munutup luka. atau tertawa akan kebodohan yang sia-sia. tertawa karena tangis tak akan menjadikan apa- apa. tertawa karena ingin melihat orang laen tertawa.

tapi tertawa karena memang ingin tertawa. tertawa karena hatimu juga tertawa. tertawa karena memang alam bawah sadarmu menuntunmu untuk tertawa. tertawa tanpa harus memikirkan, "bagaimana jika tidak tertawa?". tertawa tanpa pikiran yang berkelana, hanya tertawa.

tertawa tanpa harus mempedulikan bagaimana buruk rupanya kamu ketika gigi2 itu memperlihatkan diri. tertawa tanpa memikirkan adakah potongan cabe yang nyempil dan menganggu mata yang melihatnya. tertawa tanpa memikirkan, bagaimana bentuk pipi kamu yang gembul itu akhirnya akan menutup sebagian besar muka kamu, dan menyisakan mata sipit, dan rentetan gigi tak beraturan.

tertawa yang terbebas dari basa basi, tertawa karena mengamini, tertawa dan terlepas dari topeng kepura-puraan. tertawa dan tawamu membuat dunia seakan begitu gembira, tertawa.. karena kamu tahu apa itu bahagia.
.....


iyah.. kamu!!
jangan tolah toleh, ini memang untuk kamu!
thanks for being there for me...

5 comments:

b. gundul S. Farm said...

*semoga ga kedhisikan* yg penting ikhlas.... bukan karena terpaksa

nananias said...

well, of courselaaah, nevertheless i am the cheerful nana with her ever smiling face

*flashing a big grin*

gita said...

i give u my big smile wi, tuh giginya keliatan :D

foens said...

*** ttiiinnngg ...... !!!***


( tuh kan gigiku keliatan, hehhehe )

NoY said...

*guYu ngaKak* sambil tiduR tiduran...