Friday, March 10, 2006

tentang "tough"

.....
+ ah, ternyata kamu tak setegar yang aku kira.
- hm, jika berbagi adalah bentuk kelemahan, mungkin aku berbagi pada orang yang salah.
.....


sebenarnya, tolak ukur tough itu apa?

6 comments:

nananias said...

emangnya kita harus tough?

b. gundul S. Farm said...

*nutz mode on*
tough itu kalo ditubruk truk tetep bisa berdiri dengan gagah.
trus tidak takut dikejar anjing.

*simple mode on*
tough itu, brani mengakui kesalahan. nggak terpengaruh ma mood saat beraktivitas dan menyelesaikan tugas. sadar bahwa dirinya ga se tough yg orang kira.

gita said...

batu karang yg tegar pun bisa keropos klo lama2 dihantam ombak, knapa hrus takut mrasa lemah?

vnuz said...

Kalau menurutku, yang bisa mengukur ketegaran adalah orangnya sendiri.

'ka said...

what does that person think s/he is?

crushdew said...

tough, bukan berarti kita gag boleh nangis kan?
salam kenal!