Monday, March 13, 2006

tentang titik jenuh

.....
+ menurutmu, cowo ma cewe, lebih sering-an mana jatuh cintanya?
- yah, ga tau.. ga pernah survey.
+ ayo dong, opini..opini!!
- yah cowo cewe klo dirata2, yah bakalan balance kali.
+ maksudnya?
- yah gitu deh..misal lo jatoh cinta sekali..trus temen lo jatoh cinta 5 kali, klo di totalin, dan dibagi dua hasilnya sama kali ma misal 2 cewe dengan frekuensi jatoh cinta yg beda di jumlahin dan dibagi dua.
+ ga seru dong klo gitu?
- knapa musti jadi seru?
.....
.....
+ cowo ma cewe, sering-an sapa yah selingkuh?
- tauuu', sama2 sering kali.
+ lo pernah selingkuh?
- emang selingkuh tuh apaan?
+ selingkuh ituh misal lo jalan ma satu cowo, tapi lo tetep ajah minat ma cowo laen!!
- kek sekarang?
+ lo selingkuh ma gw, gituh?
- bukan, gw jalan ma lo..tapi gw tetep minat ma brondong2 manis yang berkeliaran.
.....
.....
+ cinta itu sebuah rasa yah?
- ya iya lah.
+ warnanya apa yah?
- tauuu' gw
- emang napa?
+ gpp. klo itu sebuah rasa, harusnya jadi energi dong yah?
- hm..iyah kali.
+ klo itu energi, harusnya membuat kita makin kuat dong yah?
- bukannya emang begitu?
+ tapi knapa gw sering liat lo mehek2 daripada kuat-nyah?
- lo kira mehek2 itu ga perlu energi, apah?!
.....

obrolan ga penting, saya [yang sedang malas] dan sorang teman, dalam perjalanan menuju pantai dreamland. pada minggu sore.
tau neh, belakangan ini kok saya males skali yah? pikiran blank, many things to be thought, but nothing to say..
di ajakin ngobrol juga jawab dengan ogah2an.is it time to recharge??

3 comments:

lavender said...

recharge nite masi 3 mingguan lagi wi* sabar atuh!!

gita said...

ah saya tahu apa yg bikin kmu sumringah, naek gaji hehehhehe

vnuz said...

HIKIKOMORI. ;)