Friday, March 10, 2006

tentang incognito

.....
- Tau ga seh, gw udah kering nungguin. Lo napa ga info?
+ Ketiduran gw. Lagian, napa lo nunggu, ga brangkat ajah ma yg laen?
- whattt?!?!?!??!?!?
.....


Hih, saya masi kesel gara2 cancel nonton incognito di nusa dua smalem. Gimana ga kesel coba, saya udah mandi, udah dandan, dan tinggal nunggu jemputan, eh..temen saya ini sulit skali di hubungi. Padahal katanya, show mulai jam 7 dan saat itu, udah jam 7 lebih dikid. belum lagi perjalanan Denpasar – Nusa Dua sekitar 30 ampe 45 menit. Padahal sebelumnya jelas2 dia bilang, akan jemput jam setengah 7 an, hih!! Nunggu bentar, ampe jam setengah 8, dia belon juga nongol, akhirnya saya cabut ajah ke tempat temen yang laen, sapa tau dia mo nemenin. Eh, nyampe di tempat temen saya itu, malah dia lagi tidur2an gara2 sakit. Hiks..pasrah, krn sptnya saya tak mungkin nekad naek motor dengan kondisi badan yang acak adut kek gini. dan ga lama kemudian temen saya yg udah janjian nonton itu datang juga. Tanpa rasa bersalah, dia malah asyik nimbrung ngobrol. Pas saya tanya, jawabannya yah itu tadi.. "Lagian, napa lo nunggu, ga brangkat ajah ma yg laen?" Jelas2 dia yg ngajakin saya, malah sekarang nyalahin saya. Hihhhhhhhhh!!!

Teman saya ini emang anaknya cuek. Klo ngobrol, kadang ga dipikir, bikin kesel orang laen or nggak. Dia suka menganggap remeh sesuatu, melihat sesuatu dari sisi yang simple. Kadang sikapnya itu menyenagkan seh, jadi ga bikin panik dan masalah jadi keliatan lebih gampang. Tapi klo dah maen pukul rata menggampangkan sesuatu, jadi nyebelin juga. semisal yah urusan nonton incognito itu, jelas2 sikap sok cueknya itu tidak pada tempatnya. Yang lebih menyebalkan lagi, malah dia meributkan sikap saya, katanya..gitu ajah kok dibesar-besarkan. Huahhhhhhhhhh..kita tak bisa selalu memakai kacamata yang sama untuk melihat sesuatu yang berbeda khan?

eh, tapi bisa jadi..kesel saya krn saya sudah terlanjur mandi kali yah?! secara saya ini tergolong makhluk malas mandi. hehe.

3 comments:

lavender said...

Ketauan!! Bela belain bolos, biar cukup waktu buat mandi en dandan..huehueue

vnuz said...

WAHHHHHH!!!!
Pantesan.... ;))

gita said...

wah klo lo mandi berarti ada apa-apanya nich *wink wink*