Thursday, March 02, 2006

tentang kemasan baru

.....
- gw malah niatan ga nge blog dulu.
+ knapa?
- lagi males gw..nunggu template, biar lebih smangat.
.....


setelah melalui perjuangan berat, dan konflik yang lumayan pelik *halah*, template baru saya akhirnya jadi juga. gimana? gimana? kewl khan? hihihi.

sempat di protes beberapa teman, ada yg bilang terlalu gelap, ada yang bilang terlalu suram. hohoho. buat saya, template itu sebuah cerminan pribadi, ntah dibuat atas dasar warna kesukaan, hobby, atau lebih parah lagi, mood. ada lho seorang teman, setiap kali ganti mood, ganti template. trus saya sendiri? template saya ini, klo boleh dikata, emang gw bangedd geto lohh!! hihihi.

kmaren, sebelum hasilnya jadi seperti ini, sempat saya benar2 mogok untuk ga posting. ngambeg kek anak kecil yang maenannya rusak. parahnya lagi, saya tak simpen copy an dari template lama. ah, tambah males lah saya. browsing kesana kemari untuk dapetin blogskin, hasilnya sama, tak terpuaskan! dan akhirnya, saya hubungin teman yg nyimpen kopian template lama ituh untuk mengirimkan lewat email. ah, setelah sampai barulah saya tenang, dan bisa posting lagi, sembari nungguin template yang fixed. hihihi.

klo sudah begini, apa masi mo ngotot klo kemasan itu tak penting? hihihi.

P.S: untuk kang adam, hehe..thanks alot yah! makasi untuk templatenya.. makasi juga untuk kesabarannya menghadapi kecerewetan saya, dan kesediaan nya untuk digangguin telpon2 tiap 5 menit hanya untuk nanyain, "kode htmlnya warna ini apa yah?". hehehe

5 comments:

snydez said...

kwuerennn!!!

b. gundul S. Farm said...

Client yang aneh......

nananias said...

waduh aku pikir aku biarin ngga aku bantuin dia mo belajar html sendiri seperti yang kumaksudkan kan bisa browse sana sini ternyata mentok2nya telpon balung hahahaha.. kapok kamu luuung! mwihihihi..

vnuz said...

Sep..sep.. sekarang baru kelihatan bagus.. hmmm masih terasa berdarah. ;P

gita said...

aku kok telat baca ini yah, dr duluw meski ganti2 template tetep buat ingita simple and blue..cerminan pribadi? haik