Saturday, March 18, 2006

tentang kita dan lompatan pikiran

postingan lo keknya agak kelewatan tuh..ampe ada yg komen soal menghujat tuhan sgala
hehe..padahal lo liat ndiri, menghujat tuhan dari hongkong?!
iya juga. kalimat mana coba yg brisi hujatan?
tau gw..kapan hari pas temen gw juga protes, ngingetin bisa2 blog gw di somasi. halah, gila apa yah ngurusin blog yang cuman opini orang awam kek gw. lagian, sapa gw gitu loh..ampe brani2 nya menghujat tuhan sgala.
iyah, mengingat lo tuh manusia berdosa dan ampe sekarang juga ga kelar2 nebus dosa, qkqkqkq. trus lo bilang apa?
yah gw biarin ajah.. pas gw bilang klo pemahaman2 kek gitu bisa aja muncul krn kita terlalu cepet ngambil kesimpulan dan ngeliat dari satu sisi, eh..malah gw dibilang takabur. dudul. gimana gw bisa takabur klo gw juga lagi bahas diri gw. i've been there, done that.
hihihi, knapa makin banyak ajah yah manusia yang terlalu pede untuk ngatain orang laen dan ngasih2 label seolah2 dia ituh jauh lebih yah..you-know-what-i-mean?
hush.. lo ngomong gitu, bisa dibilang takabur juga ntar.
emang takabur tuh apaan seh benernya?
halah. ga gitu tau juga gw. takabur tuh bukannya klo sombong gitu yah? klo ngerasa diri paling hebat bla bla bla
nah, klo gitu..jadi sapa dong yang aslinya takabur??
hihih, tau gw..males ih ngurusin sapa yang takabur sapa yg enggak, sapa yg bener ma sapa yang salah, bukan urusan kita lagee..
iya eh, urusan kita khan ngopi2 sambil ngerundel ga jelas kek gini! ga usah ngurusin orang laen, apalagi ngurusin hubungan orang laen ma tuhannya masing2. bikin makin pusing ajah!
haha, secara lo juga manusia berdosa,kan? lagian, hubungan kita ma Tuhan keknya itu privasi deh, hanya kita ma Tuhan kita yang tau. ga perlu lah di umbar2.
yeap, termasuk hanya Tuhan yang tahu dosa apa yg telah kita lakuin, hihihi. eh, ngobrolin ini, gw jadi inget. lo masi inget si ini??
temannya si anu yang dikenalin lo lewat sms ituh?
iyah. kapan hari pas gw lagi ngopi2 gituh, dia sms gw ngajak ketemuan.
trus?
yah gw ajakin ajah gabung, orang kebetulan dia lagi nyari buku deket tempat gw ngupi ituh. eh, pas dia dateng, gw lagi asyik ngobrol en biasalah..rokok an gituh!
dan dia lo cuekin, gituh?
nggak. gw seh ajakin ajah ngobrol, secara slama ini kita khan rajin sms-an dan mulai akrab lah dari situh. tapi keknya pas dia ngeliat gw asik rokokan gituh, mulai deh ngeliatin aneh gituh.
prasaan lo ajah kali.. suudzon bener.
yah, mungkin emang gw suudzon. tapi abis pertemuan itu, dia kaga pernah sms gw. biasanya yang rajin sms 3 kali sehari kek minum obat, setelah itu blass!! kekeke, apa dia langsung brubah pikiran setelah ngeliat gw ngrokok kali yah?
nggak lah, masa itu ngaruh seh? muka lo serem kali, bikin dia ngeri gituh.
siakek lo! trus pas kmaren ini..tiba2 dia sms lagih
sms ngapaen?
yah biasa lah, basi gituh, nanya gw lagi ngapaen..udah makan, blah blih bluh.. dan kebetulan pas gw baru ajah kelar sholat. yah gw bilang ajah gw abis sholat, lagi ngobrol ma temen gw. eh, setelah itu, dia jadi rajin lagi sms2, hih!!!
hahahaha.. maksudnya apa tuh?
tau'!! tapi gw udah ilfil. baru gw diliat ngerokok, dia langsung ga sms lagih. eh, giliran tau gw sholat, rajin2 lagi dia sms. nggak banget khan? apa dia kira dia bisa memakai hal2 kek gitu jadi ukuran?

[kita dan kopi - pada senja setelah hujan]

Have a Great Weekend, teman...

9 comments:

Hedi said...

Hidup memang penuh dengan kejutan dan subyektifitas...met wiken juga :)

nananias said...

ngga muna kita juga sering kasi-kasi premature judgement yo wi... lha padahal belum tentu toh yang rajin beribadat berarti baik? *wink*

crushdew said...

setuju...
sering orang ngeliat sinis ke kita hanya karena liat sampul kita yang kotor...
aku dan Tuhan adalah urusan vertikalku
nonsen bwt kalian dengan sejuta judgementnya...
just shut the fucking up!

NoY said...

poeToeZ ae wes...
hiDoeB joMBLO :P...

b. gundul S. Farm said...

hehehehehe.....

inigita said...

ngrokok dan sholat? bukannya kombinasi yg sangat bagus yah wi *wink wink*

NOrMeXorU said...

Gw seriusly Bingung abis .. ^^ ..kitan manusia atau yang sejenisnya gituh ..Tuhan menciptakan aturan..kita diciptakan Tuhan..so apa dong kesimpulannya.. orang sering beranggapan dengan begini(melawan aturan Tuhan).. - semua akan lebih baik -..orang yang tidak suka dengan orang yg merokok dan suka dg orang yg sholat itu normal..yg aneh tuh orang yang sebaliknya karena dia telah berani melihat Niat seorang..Niat itu UrusanNYA .. so be sure use ur eyes and little Intuition :) Cheer

vnuz said...

...baru gw diliat ngerokok, dia langsung ga sms lagih. eh, giliran tau gw sholat, rajin2 lagi dia sms.....

Ini bukan aku khan???

NoY said...

hahkakhauauahk
vnuz oYYY